3OyBtN5VNys6Is1fNMQy30ojvwXN07RCsYh9Wkvj
Bookmark

Jadwal Final Liga Eropa, Manchester United Jumpa Villarreal

Jadwal Final Liga Eropa, Manchester United Jumpa Villarreal

Mastersave88 - Manchester United akhirnya memastikan diri untuk masuk ke Final Piala Eropa musim ini usai mengalahkan AS Roma dengan agregat 8-5. Pada leg pertama Manchester United tampil ganas dengan melibas AS Roma dengan skor 6-2, Sedangkan leg kedua Manchester United kalah dengan skor 3-2. 

Dengan hasil tersebut Manchester United berhak melaju ke Final Piala Eropa berjumpa Villareal yang sukses mengalahkan Arsenal di semi final. 

Rasa bangga dan senang diungkapkan gelandang MU nemanja matic usai Manchester United berjumpa hadapi Wakil Spanyol Villareal di Final Piala Eropa. Ia menilai Villareal merupakan tim yang sulit dihadapi. "Kita semua tahu bahwa Villarreal adalah tim yang hebat. Mereka memiliki pemain yang bagus dan manajer yang bagus juga,"

"Jadi kami harus fokus dari menit pertama hingga menit akhir dan kami harus menunjukkan karakter kami di laga itu,"

Matic bergabung dengan Manchester United di tahun 2017 silam. Ia bergabung setelah MU menjuarai Liga Europa dan Carabao Cup pada musim sebelumnya.

Namun semenjak pindah ke MU, Matic belum sekalipun merasakan gelar juara di MU. Ia sudah melalui empat semi final, namun gagal masuk ke final.

Final Liga Europa musim ini akan digelar di Gdansk, Polandia pada tanggal 26 Mei mendatang.