3OyBtN5VNys6Is1fNMQy30ojvwXN07RCsYh9Wkvj
Bookmark

Jadwal Piala AFF Indonesia Vs Malaysia Live di RCTI

Jadwal Piala AFF Indonesia Vs Malaysia Live di RCTI

Mastersave88 - Jadwal Piala AFF 2020 Indonesia Vs Malaysia akan disiarkan secara langsung di televisi kesayangan kita di RCTI. Pertandingan lainnya bisa anda saksikan di Live Streaming Vidio. 

Setelah timnas indonesia bermain imbang 0-0 kontra Vietnam, pasukan shin tae yong membawa misi penting saat bertemu Malaysia dalam laga terakhir penyisihan grup Piala AFF 2020. 

Timnas Indonesia saat ini menduduki puncak klasemen dengan koleksi poin 7, sama dengan timnas Vietnam yang membedakan hanya selisih jumlah gol. Jika ingin mengamankan peluang lolos dengan predikat juara Grup B, Indonesia harus tampil habis-habisan saat melawan malaysia. 

Menjadi juara Grup B akan memberikan kemudahan saat lolos ke semifinal Piala AFF 2020. Indonesia akan melawan tim runner up grup A. Saat ini posisi pertama dan kedua Grup A dihuni oleh Thailand dan Singapura. 

Jika Timnas Indonesia berhasil menang melawan Malaysia, dipastikan evan dimas dan kawan-kawan akan melawan Singapura di babak Semifinal jika tuan rumah Piala AFF itu tetap menduduki posisi kedua klasemen sementara Grup A. 

Berikut ini Jadwal Lengkap Piala AFF 2020 

AFF CHAMPIONSHIP 2020

SABTU, 18 DESEMBER 2021

19:30 WIB - Thailand vs Singapura - Vidio, iNews, RCTI+
19:30 WIB - Myanmar vs Filipina - Vidio, RCTI+

MINGGU, 19 DESEMBER 2021

19:30 WIB - Vietnam vs Kamboja - Vidio, RCTI+
19:30 WIB - Malaysia vs Indonesia - Vidio, RCTI, iNews, RCTI+

Pertandingan Indonesia vs Malaysia akan menjadi penentu nasib kedua tim. Indonesia harus membungkam para pengamat yang menjagokan malaysia dan vietnam akan lolos ke babak semi final. 

Sedangkan malaysia akan tampil habis-habisan demi tiket lolos semi final Piala AFF 2020. Semoga saja Timnas Indonesia lolos ke babak semi final Piala AFF 2020.