3OyBtN5VNys6Is1fNMQy30ojvwXN07RCsYh9Wkvj
Bookmark

Info Harga Tiket Indonesia Vs Argentina Paling Murah - Mahal

Harga Tiket Indonesia Vs Argentina
Mastersave88 - Setelah memastikan laga FIFA matchday Juni 2023 Indonesia Vs Argentina, PSSI segera mengumumkan harga tiket pertandingan paling dinantikan seluruh fans sepak bola indonesia. Harga tiketnya jauh lebih murah dari konser coldpay. Jadi anda semestinya menyisakan uang untuk membeli tiket Indonesia vs Argentina pada bulan Juni 2023 mendatang.

Argentina punya rencana untuk melakukan tur ke ASIA setelah menjuarai Piala Dunia 2023 dan mendapat banyak tawaran untuk laga uji coba.

Saya sebagai admin mastersave88 dan juga penggemar sepak bola sangat mengapresiasi kepemimpinan Erick Tohir dan seluruh jajaran PSSI yang sudah mendatangkan timnas Argentina untuk mencoba melawan Indonesia. 

Pertandingan ini merupakan laga yang sangat berarti dan kesempatan seumur hidup yang tidak mungkin bisa diulang lagi. Mendatangkan Messi dan pemain bintang top EROPA merupakan hal yang sangat mustahil dan membutuhkan biaya yang sangat mahal. 

Pada akhirnya, Indonesia menjadi salah satu negara yang dipilih Argentina untuk menjadi lawan pada FIFA Matchday edisi Juni 2023. Satu lawan lain yang akan dihadapi adalah Australia.

Jadwal Pertandingan Indonesia Vs Argentina

Sebelum bertemu dengan Timnas Indonesia, Lionel Messi Cs akan menghadapi Australia. Sesuai dengan jadwal yang sudah mereka buat dari Federasi Sepak Bola Argentina yang akan menggelar dua FIFA Matchday Juni nanti.

Melawan Australia, Lionel Messi dan kawan-kawan akan terbang ke Beijing, China pada Kamis, 15 juni 2023. Duel ini akan dilaksanakan di Workers' Stadium, beijing, China.

Lalu, Argentina akan menuju Jakarta dan bakal mencoba menguji kekuatan Timnas Indonesia yang baru saja meraih mendali SEA Games 2023 pada Senin, 19 juni 2023.

Venue Pertandingan Indonesia vs Argentina

Ketua Umum PSSI, Erick Tohir menunjuk Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta sebagai tempat saksi duel akbar yang akan menjadi sejarah baru dunia sepak bola Indonesia. 

"Ini kan mereka (perwakilan AFA) mau kunjungi Gelora Bung Karno. Sudah dilihat. Qualified gak? Katanya, qualified. Jadi, mainnya di sini," ujar Erick Thohir.

"Ini langsung dikunjungi, melihat tadi. Jangan sampai GBK tidak didatangi tim-tim besar ke depannya," katanya menambahkan.

Harga Tiket Indonesia Vs Argentina

Erick Thohir mengonfirmasi bahwa ada beberapa kategori untuk penjualan tiket ini.

Total tiket yang akan dijual sekitar 60 ribu lembar. 60 ribu tiket itu akan dibagi dalam empat kategori. Berikut adalah harga setiap kategori:

- Cat 3: Rp.600 Ribu
- Cat 2: Rp.1,2 Juta
- Cat 1: Rp.2,5 Juta
- VIP (Barat& Timur): Rp.4,25 Juta

Bagaimana menurut anda harga tiket Indonesia vs Argentina? Mahal atau masih terjangkau. Menurut admin sih masih terjangkau, masih ada waktu untuk berhemat supaya bisa mengumpulkan uang untuk membeli tiket 1,2 juta rupiah. Kalau di tiket 600 ribu pasti banyak yang akan nyari. mending di tiket 1,2 atau 2,5 akan besar peluang kita untuk mendapatkan tiket tersebut.