3OyBtN5VNys6Is1fNMQy30ojvwXN07RCsYh9Wkvj
Bookmark

Jadwal Timnas Indonesia U-24 di Penyisihan Asian Games 2022

Jadwal Timnas Indonesia U-24
Mastersave88 - Setelah Timnas Indonesia sukses melaju ke putaran final Piala Asia U-23 2024, selanjutnya kita akan menyaksikan pertandingan lanjutan Timnas Indonesia di Penyisihan Grup Asian Games 2022 yang digelar di Hangzhou, China, mulai 19 September. Skuad yang berlaga pada multievent empat tahunan ini adalah Timnas Indonesia U-24 yang ditangani Indra Sjafri.

Manajer Timnas Indonesia U-23, Endri Erawan, memastikan bahwa beberapa pemain yang kini memperkuat Garuda Muda di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 juga diproyeksikan untuk tampil di Asian Games 2022.

Menurut Endri Erawan, ada beberapa nama pemain Timnas Indonesia U-23 yang sudah dipilih oleh pelatih Indra Sjafri untuk Asian Games 2022. Namun, Endri tak merinci soal siapa saja pemain yang dimaksud.

Yang jelas, Indra Sjafri akan bernegosiasi dengan pihak klub soal nama-nama pemain yang bisa dilepas untuk mengikuti agenda multi-event yang berlangsung empat tahunan tersebut

“Ada banyak pemain Timnas Indonesia U-23 ini yang masuk dalam long-list pemanggilan untuk Asian Games 2022,” kata Endri Erawan saat ditemui awak media di Solo.

Penyisihan Grup F

Kirgistan Vs Indonesia 19 September 2023

Chinese Taipei Vs Indonesia 21 September 2023 

Korea Utara Vs Indonesia 24 September 2023 

Daftar Pemain Timnas Indonesia U-24 

Kiper: Ernando Ari Sutaryadi (Persebaya Surabaya), Adi Satryo (PSIS Semarang), Daffa Fasya (Borneo FC Samarinda)

Bek: Andy Setyo (Persikabo 1973), Rizky Ridho (Persija Jakarta), Kadek Arel (Bali United), Haykal Alhafiz (PSIS Semarang), Bagas Kaffa (Barito Putera), Alfeandra Dewangga (PSIS Semarang), George Brown (Persebaya Surabaya)

Gelandang: Dony Tri Pamungkas (Persija Jakarta), Robi Darwis (Persib Bandung), Rachmat Irianto (Persib Bandung), Ananda Raehan (PSM Makassar), Beckham Putra Nugraha (Persib Bandung), Syahrian Abimanyu (Persija Jakarta), Taufany Muslihuddin (Borneo FC Samarinda), Hugo Samir (Borneo FC Samarinda), Egy Maulana Vikri (Dewa United), Ramai Rumakiek (Persipura Jayapura)

Penyerang: Ramadhan Sananta (Persis Solo), Titan Agung (Bhayangkara FC)