3OyBtN5VNys6Is1fNMQy30ojvwXN07RCsYh9Wkvj
Bookmark

Cristiano Ronaldo hengkang dari Juve, Agen kontak Man City

Cristiano Ronaldo hengkang dari Juve, Agen kontak Man City

Kabar hangat dari bursa transfer musim panas ini dikabarkan dan santer mengatakan isu kepindahan Cristiano Ronaldo yang ingin keluar dari Klub Raksasa Italia Juventus dan mengkaitkan dengan beberapa klub besar eropa.

Hingga kini Ronaldo kabarnya masih membuka peluang selebar-lebarnya untuk berganti klub sebelum jendela transfer musim panas ini ditutup pada akhir Agustus mendatang.

Sejauh ini cuma ada dua klub yang memenuhi kriteria sebagai tempat bersandar baru buat Ronaldo. Klub tersebut adalah PSG dan Manchester City. Kedua tim, secara keuangan, dikenal stabil karena dipegang oleh konglomerat Timur Tengah.

Agen Ronaldo, Jorge Mendes pun kabarnya sudah menawarkan kliennya ke klub kaya raya Premier League, Manchester City. Masalahnya kini adalah Manchester City tak bersedia mengeluarkan uang sepeser pun untuk menggaet Ronaldo, dengan Juventus kabarnya membanderol CR7 senilai 30 juta euro.

Untuk memuluskan kepindahan ke Man City, Agen Ronaldo mencarikan solusi dengan pilihan penukaran pemain. City bisa menggunakan Bernardo Silva atau Laporte untuk ditukar dengan Ronaldo. 

Dari pihak ronaldo sendiri juga sengaja meminta dirinya untuk tak dimasukkan ke starting XI dalam laga kontra Udinese karena masih ingin pergi dari Juventus.