3OyBtN5VNys6Is1fNMQy30ojvwXN07RCsYh9Wkvj
Bookmark

Jadwal Liga BRI Liga 1, Bali United vs Persik Kediri Jadi Laga Perdana

Jadwal Liga BRI Liga 1 

Setelah dikeluarkannya ijin penyelanggara Laga BRI Liga 1 oleh Mabes Polri, beberapa klub liga 1 bersemangat untuk mengikuti. Pihak Polri mengijinkan terselengara BRI Liga 1 dengan beberapa ketentuan dan dijalankan dengan protokol kesehatan yang ketat.

Dari pihak penyelenggara PT Liga Indonesia Baru (LIB) merilis tiga pertandingan awal BRI Liga 1 2021/2022 yang disiarkan Indosiar. Duel antara Bali United versus Persik Kediri bakal jadi laga awal.

Pertandingan pembuka BRI Liga 1 akan digelar Jumat (27/8), pukul 19.00 WIB. Untuk lokasinya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Sementara itu, pertandingan kedua BRI Liga 1 akan mempertemukan Persipura Jayapura melawan Persita Tangerang. Duel kedua tim bakal digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (28/8), pukul 19.00.

Untuk pertandingan ketiga, akan mempertemukan Bhayangkara FC versus Persiraja Banda Aceh. Laga ini bakal berlangsung Minggu (29/8), pukul 19.00, di Indomilk Arena, Tangerang.

Pertandingan keempat dan selanjutnya akan menunggu evaluasi dari ketiga pertandingan yang telah dilaksanakan. Mabes Polri menjelaskan bahwa penyelenggaraan BRI Liga 1 sangat bergantung dengan kondisi pandemi COVID-19 di Tanah Air. Bila kasus positif naik, Kepolisian akan kembali menggelar evaluasi.

"Yang menjadi catatan, bila angka COVID-19 kembali meningkat, tentunya kami akan melakukan evaluasi disesuaikan dengan kondisi di lapangan," tuturnya